Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Kapur Ajaib

Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Kapur Ajaib - Hallo sahabat Manfaat Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Kapur Ajaib, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kutu Rambut, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Kapur Ajaib
link : Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Kapur Ajaib

Baca juga


Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Kapur Ajaib

Apa benar kapur ajaib atau kapur barus bisa digunakan untuk membasmi kutu rambut.?? Dalam kehidupan keseharian saya pernah melihat seseorang menggunakan kapur ajaib untuk menghilangkan kutu di rambut, dibenak saya terfikir "apakah berhasil" ? Pada kenyataannya kapur ajaib memang diperuntukkan untuk membunuh serangga salah satunya kutu rambut.
cara menghilangkan kutu rambut dengan kapur ajaib
cara menghilangkan kutu rambut dengan kapur ajaib via tokopedia.com

Namun perlu menjadi pertanyaan, Apakah aman menggunakan kapur ajaib sebagai alternatif mengatasi masalah kutu rambut.?? Kapur ajaib merupakan jenis insektisida ketika bersentuhan denggan serangga maka akan melumpuhkan sistem persarafan serangga tersebut dan akhirnya bisa menyebabkan kematian, dalam penggunaan kapur ajaib pada kutu rambut memang tidaklah tepat, sebab hal itu bisa menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit.

Beberapa efek yang dapat ditimbulkan saat menggunakan kapur ajaib sebagai pembasmi kutu seperti rasa panas, gatal, dan perih hingga kulit memerah, bengkak bahkan bisa menyebabkan kulit terkelupas.

Kamu tidak perlu khawatir untuk mengurangi efek samping yang mungkin saja ditimbulkan oleh kapur ajaib ada beberapa tips yang harus kamu lakukan, berikut ini.
  • Bilas kepala mengunakan air yang mengalir, lakukan pembersihan dengan shampo, upayakan hingga bersih tak tersisa kapur ajaib di kulit kepala anda.
  • Usahakan tidak menutup kepala, agar rambut dan kulit kepala cepat kering.
Untuk memanfaatkan kapur ajaib sebagai cara menghilangkan kutu rambut, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini dengan baik:
  • Siapkan kapur ajaib 1 biji. 
  • Gerus hingga menjadi bubuk.
  • Oleskan pada rambut scatra merata hingga ke kulit kepala. 
  • Biarakan 20-30 menit, kemudian bersihkan dengan air mengalir sesusai aturan diatas untuk mencegah terjadinya efek samping. 
Cara diatas memang tidak dianjurkan, namun bila itu terpaksa mungkin ini bisa menjadi alternatif paling ampuh, untuk menambah wawasan anda dalam mengatasi masalah kutu rambut, kamu dapat membaca cara menghilangkan kutu rambut dengan cuka atau kumpulan cara menghilangkan kutu rambut yang telah kami tulis beberapa waktu yang lalu. Selamat mencoba kawan.!!!


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Kapur Ajaib

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Kapur Ajaib kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Kapur Ajaib dengan alamat link http://manfaatkesehatan99.blogspot.com/2017/10/cara-menghilangkan-kutu-rambut-dengan_61.html

0 Response to "Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Kapur Ajaib"

Posting Komentar